Selasa, 01 November 2011

Video Kecelakaan Maut Simoncelli, Di Sepang Malaysia

Advertisement:
simoncelli meninggal 120x120 Video Kecelakaan Maut Simoncelli, Di Sepang Malaysia – Pembalap asal Italia Marco Simonceli akhirnya dikabarkan meninggal dunia. Marco Simonceli tak mampu melawan cedera parah yang diakibatkan kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia. Walaupun sempat mendapat perawatan di medical center namun nyawa Simoncelli tidak bisa tertolong lagi. Simoncelli menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.56 waktu Malaysia atau 15.56 WIB.
Kecelakaan maut itu terjadi ketika lap kedua. Pada tikungan 11 simoncelli tak mampu mengendalikan motornya yang sudah terlalu merebah ke aspal, sehingga akhirnya simoncelli tergelincir.
Saat Simoncelli terjatuh motornya melintasi sirkuit. Tabrakan maut pun tak terhindarkan antara dua pembalap dibelakangnya Colin Edward dan Valentino Rossi.
Akibat tabrakan maut itu panitia balapan mengibarkan bendera merah menandakan balapan dihentikan. Bahkan beberapa lama setelah kejadian itu mereka resmi membatalkan perhelatan tersebut.
Simoncelli sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit di Kuala Lumpur karena kondisinya kritis. Sayang, langkah itu tetap tidak bisa menyelamatkan nyawa Simoncelli. Simoncelli meninggal dunia di sirkuit sepang Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar